Pengembalian & Penukaran

 

Kebijakan Pengembalian

 

Silakan baca Kebijakan Pengembalian ini dengan saksama sebelum memesan produk dari Situs web ini (dijelaskan di bawah). 

 

Under Armour Europe BV adalah pemilik dan pengelola situs web ini www.underarmour.com.sg (yang selanjutnya disebut sebagai “Situs web”). Dengan memesan produk di Situs web ini, Anda setuju untuk terikat oleh Kebijakan Pengembalian ini. Jika Anda tidak setuju dengan bagian mana pun dari persyaratan ini, harap untuk tidak melakukan pembelian dari Situs web ini.

 


 

Syarat Penukaran dan Pengembalian Under Armour

Pihak yang menjalin kontrak dengan Anda pada Situs ini adalah UA Sports (S.E.A.) Pte. Ltd. (“UA”; juga disebut sebagai “kami” dan “kita”)Kami adalah distributor dari Under Armour Europe BV dan menggunakan Situs web ini untuk memasarkan, menjual, dan memproses, produk yang dipesan secara online untuk pelanggan di Singapura.

 


 

Kebijakan Pengembalian Under Armour

Karena kami ingin agar Anda 100% puas dengan pembelian dan pengalaman Anda bersama kami, Anda dapat mengembalikan produk yang Anda beli melalui underarmour.com.sg dalam jangka waktu 14 hari setelah pesanan Anda diterima untuk memperoleh pengembalian uang (refund) sepenuhnya. Harap hubungi tim Layanan Pelanggan untuk mengetahui cara memproses pengembalian Anda.

 


 

Kebijakan Penukaran Under Armour’

Kami tidak menyediakan layanan penukaran untuk produk yang dibeli melalui Situs web ini. Jika Anda ingin menukar produk, Anda perlu mengembalikan produk yang telah dibeli untuk memperoleh refund dan melakukan pemesanan baru. Anda hanya bisa memperoleh refund atas produk yang dikembalikan jika kondisinya sesuai dengan Kebijakan Pengembalian ini.

  


 

Produk Rusak dan Cacat

Produk yang dikembalikan akan diperiksa oleh Quality Assurance Department kami. Jika kami menemukan adanya kerusakan pada produk sebagai hasil dari cacat saat pembuatan atau deviasi dari spesifikasi pabrik, kami akan memberikan refund penuh atas produk yang mengalami cacat tersebut.

 

Jika cacat pada produk disebabkan oleh alasan lain selain kualitas bahan atau proses pembuatan, produk itu akan dikembalikan kepada Anda. Kami tidak memberikan refund untuk produk:

§  Yang diperoleh dari sumber selain www.underarmour.com.sg 

§  Yang rusak karena penyalahgunaan atau kelalaian (terkena zat kimia, larutan korosif, kobaran api, panas tinggi, benda tajam, dll.)

§  Yang rusak karena kesalahan pemakaian atau aktivitas yang bukan merupakan tujuan yang dimaksudkan untuk produk tersebut (menggunakan sepatu lari untuk olahraga lapangan atau sepatu hiking sebagai sepatu kerja, dll.)


 

 

Kelayakan Pengembalian

1.     Proses pengembalian harus dilakukan dalam jangka waktu 14 hari setelah pesanan diterima.

2.     Item belum pernah dipakai dan berada dalam kemasannya yang asli.

3.     Pengembalian pakaian dan alas kaki tidak akan diterima jika label aslinya telah dilepas atau dicabut.

4.     Penutup kepala, pakaian dalam (Boxer/jocks, celana dalam, dan thong) tidak dapat ditukar, dikembalikan, atau diminta refund

 


 

Prosedur Pengembalian

Untuk melakukan pengembalian, atau jika ada pertanyaan terkait pengembalian produk cacat yang dibeli melalui  www.underarmour.com.sg, harap hubungi tim Layanan Pelanggan kami di 1-800-U-ARMOUR(8-276687) atau kirim email ke customercare.sg@underarmour.com

 

 


 

Refund

Lama waktu produk yang Anda kembalikan untuk sampai ke kami berada di luar kendali kami, tetapi begitu kami memperoleh barang yang dikembalikan, kami akan segera memproses permintaan Anda secepat mungkin. Kami kemudian meminta Anda untuk menunggu setidaknya 14 hari untuk menerima dan memproses pengembalian Anda. Meskipun Under Armour akan memberikan refund atas pembelian yang Anda lakukan dalam waktu 2 hari setelah mulai memproses pengembalian produk, bank atau perusahaan kartu kredit Anda mungkin memerlukan waktu tambahan untuk memproses refund dan agar nominalnya muncul di rekening Anda. Jika Anda tidak menerima refund dalam waktu 21 hari, harap hubungi tim Layanan Pelanggan untuk memeriksa status refund.
 

Kami akan memberikan refund secara penuh untuk produk relevan yang dikembalikan kepada kami tidak termasuk biaya pengiriman (jika ada). Refund akan dikirimkan melalui metode pembayaran yang sama dengan yang Anda gunakan saat membeli.

DUKUNGAN TELEPON 1800-U-ARMOUR Senin-Jumat dari 09.00-18.00 GMT+8 Kecuali pada hari libur nasional Singapura