Pertanyaan Umum

Pemesanan

Apakah sepatu di situs web Under Armour SEA menggunakan ukuran UK atau US?

Semua sepatu yang tersedia di situs web SEA kami menggunakan ukuran US.

Saya ingin membeli produk khusus AS atau produk yang hanya tersedia di AS. Apakah saya bisa memesan dari situs web AS?

Sebagai pelanggan yang berlokasi di Indonesia, Anda tidak bisa memesan dari situs web AS dan begitu juga sebaliknya. Meskipun kami ingin menawarkan semua produk kami kepada semua pelanggan di seluruh dunia, setiap pasar memiliki aturan yang berbeda, sehingga kami menawarkan model Under Armour yang berbeda di setiap negara. Oleh karenanya, Anda mungkin menemukan beberapa produk di www.underarmour.com yang tidak tersedia di www.underarmour.co.id Kami menyarankan Anda untuk memeriksa situs web kami secara berkala, atau mendaftar untuk mendapatkan buletin kami, dan menjadi yang pertama mengetahui produk baru kami yang ditampilkan secara online. Harap diperhatikan bahwa Anda hanya dapat berbelanja di negara tempat tinggal Anda.

Jika saya tidak dapat menemukan suatu produk secara online, apa artinya produk ini sudah tidak diproduksi?

Kondisi stok kami berfluktuasi setiap harinya. Oleh karena itu, jika produk yang sedang Anda cari tidak ditemukan secara online, kami menyarankan agar Anda memeriksa situs web kami secara berkala atau mendaftar untuk mendapatkan buletin kami, untuk menjadi yang pertama mengetahui produk baru yang dijual secara online.

Bagaimana cara melakukan pemesanan?

Setelah selesai menambahkan produk ke tas belanja dan siap menyelesaikan transaksi, lihat ke sudut kanan atas layar dan klik tombol "Tas Belanja". Anda kemudian akan dialihkan ke halaman ringkasan pesanan. Apakah produk dalam pesanan Anda benar dan kode promo telah diterapkan (jika berlaku) sebelum Anda mengeklik tombol "Check out". Di halaman checkout, Anda dapat memutuskan apakah akan membuat akun atau check out sebagai tamu. Setelah Anda memutuskan untuk melanjutkan, masukkan nama dan alamat penerima yang dituju di pengiriman (informasi pengiriman), diikuti dengan detail tagihan Anda. Anda juga diharuskan mencantumkan nomor kontak dan alamat e-mail. Detail kontak Anda juga memungkinkan kami untuk menghubungi Anda sehubungan dengan kabar mendesak tentang status pemesanan Anda. Setelah melengkapi informasi pengiriman, klik tombol "lanjutkan" untuk kemudian diarahkan ke halaman pembayaran. Di halaman pembayaran, Anda harus memasukkan detail pembayaran. Setelah Anda memasukkan detail pembayaran, periksa pesanan Anda untuk terakhir kalinya di sisi kanan halaman pembayaran sebelum melanjutkan untuk mengeklik tombol "Ajukan Pesanan" untuk menyelesaikan pembelian Anda. Jika pembayaran Anda berhasil, Anda akan melihat halaman konfirmasi pesanan yang mencantumkan nomor pesanan Anda. Anda juga akan menerima e-mail konfirmasi pesanan. Jika Anda mengalami kesulitan selama proses checkout, jangan ragu untuk menghubungi layanan pelanggan kami, dan kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Bagaimana cara memesan dalam jumlah besar atau untuk tim olahraga?

Untuk pesanan besar dan seragam tim khusus, harap kirimkan e-mail kepada kami ke customercare.id@underarmour.com dan kami akan meneruskan permintaan Anda ke departemen terkait agar ada yang menghubungi Anda.

Apakah saya bisa memesan melalui telepon?

Sayangnya, kami tidak dapat memproses pesanan melalui telepon. Saat ini, kami hanya memproses pesanan yang dilakukan melalui situs web online.

Apakah saya harus membuat akun agar bisa memesan?

Anda dapat berbelanja di situs web kami sebagai pelanggan terdaftar maupun sebagai tamu. Namun untuk pengalaman belanja terbaik, kami menyarankan pelanggan untuk mendaftar.

Apa metode pembayaran yang bisa saya gunakan?

Anda dapat membayar pesanan Anda dengan metode berikut:
  • Visa
  • MasterCard
  • American Express
  • Metode pembayaran setempat tertentu

Saya memesan lebih dari satu jam yang lalu, tetapi mengapa saya belum menerima konfirmasi?

Anda sebaiknya memeriksa kotak spam/sampah karena mungkin difilter oleh penyedia layanan e-mail Anda. Jika tidak ada, mungkin ada kesalahan ejaan di alamat e-mail Anda dan mengakibatkan Anda tidak menerima e-mail konfirmasi. Harap hubungi kami untuk memastikan bahwa pesanan Anda berhasil diajukan dan diproses.

Saya baru saja melakukan pemesanan. Kapan pesanan itu dikirim?

Setelah Anda melakukan pemesanan dari situs web kami, pesanan akan segera diproses. Kami akan mengirim pesanan di hari kerja berikutnya. Anda akan menerima konfirmasi pengiriman melalui e-mail. Harap perhatikan bahwa, jika Anda memesan pada hari Jumat sore, paket akan dikirimkan pada hari Senin.

Apakah saya dapat mengubah detail pesanan atau alamat pengiriman setelah saya mengajukannya?

Karena kami memproses secepat mungkin, sayangnya kami tidak dapat mengubah detail pesanan atau alamat pengiriman, meskipun pesanan belum dikirimkan. Setelah Anda mendapatkan pesanan, Anda dapat mengembalikan produk yang tidak diinginkan untuk mendapatkan pengembalian dana. Untuk informasi selengkapnya tentang Kebijakan Pengembalian kami, silakan klik di sini .

Bisakah saya membatalkan pesanan setelah saya mengajukannya?

Pesanan yang telah dikonfirmasi langsung masuk ke proses pemesanan. Sayangnya kami tidak dapat membatalkan pesanan Anda begitu diajukan. Namun, Anda dapat mengembalikan produk yang tidak diinginkan untuk mendapatkan pengembalian dana. Untuk informasi selengkapnya tentang Kebijakan Pengembalian kami, silakan klik di sini .

Apakah detail informasi saya disimpan untuk pemesanan di masa depan?

Tim Layanan Pelanggan kami dapat memberikan detail tentang pesanan Anda di masa lalu. Namun, kami menyarankan Anda untuk mendaftarkan rekening kepada kami untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih baik di masa depan.

Kapan pesanan saya akan diterima?

Anda akan mendapat pesan otomatis saat pesanan Anda telah dikirimkan. Waktu pengiriman berlangsung antara 5-7 hari kerja.

Apakah Anda menawarkan pengiriman ekspres?

Kami menggunakan pengiriman ekspres. Waktu pengiriman berlangsung antara 2-5 hari kerja.

Bagaimana cara melacak pesanan saya?

Anda akan dapat melacak pesanan melalui situs web kami. Jika Anda tidak dapat menemukan nomor pelacakan paket Anda, hubungi Tim Layanan Pelanggan kami, dan kami akan dengan senang hati memeriksa status pengiriman Anda.

Sepertinya paket saya hilang. Apa yang dapat saya lakukan?

Seandainya Anda tidak dapat menemukan paket Anda meskipun sudah secara resmi dikirimkan, silakan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami, dan kami akan segera memulai penyelidikan untuk Anda.

Apa yang harus saya lakukan jika hanya menerima sebagian dari pesanan saya?

Harap hubungi kami segera setelah Anda menerima pesanan yang tidak lengkap tersebut, sehingga kami dapat menyelidiki dan membantu Anda.

Apa yang harus saya lakukan jika saya membeli produk yang rusak atau cacat secara online?

Hubungi Tim Layanan Pelanggan kami sesegera mungkin, dan akan ada anggota tim yang dengan senang hati membantu Anda. Selain itu, harap berikan foto dari produk yang cacat tersebut untuk melengkapi informasi visual.

Apa yang harus saya lakukan jika produk yang saya terima tampak berbeda dengan gambar di situs web?

Silakan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami, dan beri tahu kami tentang hal tersebut. Selain itu, kirimkan foto produk tersebut kepada kami untuk memastikan bahwa Anda tidak menerima produk yang salah.

Saya belum menerima faktur untuk pesanan saya. Bagaimana cara saya mendapatkannya?

Silakan hubungi Tim Layanan Pelanggan untuk meminta faktur terkait pesanan Anda.

Saya telah mengajukan pesanan, tetapi tim layanan pelanggan memberi tahu saya bahwa (beberapa) produk sedang kosong/habis. Apa yang dapat saya lakukan?

Meskipun Under Armour Shopping dirancang untuk menampilkan tingkat inventaris "waktu-nyata" sehingga hanya produk yang tersedia saja yang terlihat dan dapat dibeli, kami mungkin mengalami kekurangan stok karena popularitas yang luar biasa untuk gaya, warna, atau ukuran tertentu, dan tidak dapat menjamin bahwa produk yang nampaknya tersedia adalah sungguh tersedia. Jika produk yang ingin Anda beli atau yang dibeli saat ini stoknya habis, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan meminta Anda untuk menghubungi kami, sehingga kami dapat membantu Anda menemukan produk yang serupa.

Untuk informasi selengkapnya tentang Syarat dan Ketentuan kami, silakan klik di sini.

Apa yang harus saya lakukan jika produk yang saya terima berbeda dengan yang ditampilkan di situs (mis. desain, detail, warna)?

Under Armour Shopping berupaya agar dapat seakurat mungkin. Namun, kami tidak menjamin bahwa deskripsi produk, foto, video, atau konten yang terkait produk lainnya di Under Armour Shopping sepenuhnya akurat, lengkap, dapat diandalkan, terkini, atau bebas dari kesalahan. Jika produk yang ditawarkan oleh Under Armour tidak seperti yang dijelaskan, satu-satunya solusi Anda adalah mengembalikannya dalam kondisi belum digunakan untuk mendapatkan pengembalian dana. Untuk informasi selengkapnya tentang Kebijakan Pengembalian kami, silakan klik di sini .

Untuk informasi selengkapnya tentang Syarat dan Ketentuan kami, silakan klik di sini.

Pesanan saya dibatalkan karena ada kesalahan penentuan harga. Mengapa terjadi demikian?

Meskipun kami telah berupaya sebaik mungkin, sejumlah kecil produk mungkin salah dalam pemberian harga. Jika harga yang benar dari produk yang dijual oleh Under Armor lebih tinggi dari harga yang kami sebutkan, kami akan, atas kebijakan kami, menghubungi Anda untuk mendapatkan instruksi sebelum melakukan pengiriman, atau membatalkan pesanan Anda dan memberi tahu Anda tentang pembatalan tersebut.

Untuk informasi selengkapnya tentang Syarat dan Ketentuan kami, silakan klik di sini.

Produk(-produk) yang telah saya beli sebelumnya saat ini sedang diskon. Mengapa terjadi demikian?

Kami berhak untuk mengubah produk yang diiklankan atau ditawarkan untuk dijual melalui Under Armour Shopping, harga atau spesifikasi produk tersebut, dan penawaran promosi apa pun dan konten apa pun yang tersedia di Under Armour Shopping kapan saja dan dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan atau tanggung jawab kepada Anda atau orang lain.

Untuk informasi selengkapnya tentang Syarat dan Ketentuan kami, silakan klik di sini.

Pengiriman

Kapan pesanan saya akan diterima?

Anda akan mendapat pesan otomatis saat pesanan Anda telah dikirimkan. Waktu pengiriman berlangsung antara 3 - 8 hari kerja.

Apakah Anda menawarkan pengiriman ekspres?

Kami menggunakan pengiriman ekspres. Waktu pengiriman berlangsung antara 3 - 8 hari kerja.

Bagaimana cara melacak pesanan saya?

Anda akan dapat melacak pesanan melalui situs web kami. Jika Anda tidak dapat menemukan nomor pelacakan paket Anda, hubungi Tim Layanan Pelanggan kami, dan kami akan dengan senang hati memeriksa status pengiriman Anda.

Sepertinya paket saya hilang. Apa yang dapat saya lakukan?

Seandainya Anda tidak dapat menemukan paket Anda meskipun sudah secara resmi dikirimkan, silakan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami, dan kami akan segera memulai penyelidikan untuk Anda.

Apa yang harus saya lakukan jika hanya menerima sebagian dari pesanan saya?

Harap hubungi kami segera setelah Anda menerima pesanan yang tidak lengkap tersebut, sehingga kami dapat menyelidiki dan membantu Anda.

Apa yang harus saya lakukan jika saya membeli produk yang rusak atau cacat secara online?

Hubungi Tim Layanan Pelanggan kami sesegera mungkin, dan akan ada anggota tim yang dengan senang hati membantu Anda. Selain itu, harap berikan foto dari produk yang cacat tersebut untuk melengkapi informasi visual.

Apa yang harus saya lakukan jika produk yang saya terima tampak berbeda dengan gambar di situs web?

Silakan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami, dan beri tahu kami tentang hal tersebut. Selain itu, kirimkan foto produk tersebut kepada kami untuk memastikan bahwa Anda tidak menerima produk yang salah.

Saya belum menerima faktur untuk pesanan saya. Bagaimana cara saya mendapatkannya?

Silakan hubungi Tim Layanan Pelanggan untuk meminta faktur terkait pesanan Anda.

Pengembalian

Bagaimana caranya saya mengembalikan produk yang dibeli secara online?

Produk yang dibeli (masih baru, belum digunakan, belum dicuci, tidak diubah, atau rusak) dengan labelnya masih ada, dapat dikembalikan dalam waktu 14 hari sejak diterimanya pesanan Anda. Silakan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami untuk label pengembalian. Penutup kepala, pakaian dalam (bokser/jocks, celana dalam, dan thong) tidak dapat ditukar, dikembalikan, atau diminta pengembalian. Anda dapat mengunjungi tautan dari situs web kami untuk informasi lebih lanjut tentang pengembalian:
www.underarmour.co.id/en-id/returns-and-exchanges.html

Apakah ekspedisi pengiriman yang Anda gunakan?

Semua pengiriman Under Armor ditangani oleh Janio.

Kapan saya akan menerima uang untuk produk yang telah dikembalikan?

Pengembalian dana akan dilakukan dalam waktu 14 hari kerja sejak produk yang dikembalikan telah diterima.

Bagaimana saya akan menerima pengembalian dana?

Pengembalian dana akan dilakukan menggunakan metode pembayaran Anda yang semula dalam waktu 14 hari kerja sejak produk yang dikembalikan telah diterima. Ini termasuk kartu kredit serta akun PayPal.

Apa yang dapat saya lakukan jika saya belum menerima pengembalian dana atas produk yang telah dikembalikan?

Silakan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami, dan kami akan dengan senang hati menyelesaikan permasalahan Anda.

Ritel

Bagaimana cara menemukan toko ritel Under Armour?

Temukan peritel terdekat di area Anda dengan mengeklik ‘Pencari Toko’ di bagian bawah situs web kami.

Bagaimana cara mengembalikan produk yang dibeli secara internasional atau dibeli melalui peritel resmi?

Terkait dengan panduan perusahaan kami, pembelian yang dilakukan melalui pihak ketiga tidak dapat diterima untuk dilakukan pengembalian dan penukaran. Silakan hubungi tempat penjualan awal Anda disertai dengan bukti penerimaan.

Pertanyaan Bisnis

Bagaimana caranya agar saya menjadi peritel resmi Under Armour?

Harap kirimkan e-mail kepada kami ke customercare.id@underarmour.com dan kami akan meneruskan permintaan Anda ke departemen terkait agar ada yang menghubungi Anda.

Bagaimana caranya agar saya dapat mengajukan permohonan pensponsoran?

Karena banyaknya permintaan yang kami terima, kami tidak dapat membalas semua orang dalam jangka waktu yang singkat. Harap kirimkan e-mail kepada kami ke customercare.id@underarmour.com dan kami akan meneruskan permintaan Anda ke departemen terkait agar ada yang menghubungi Anda.

Permintaan Pemasaran dan Penerapannya

 

Bagaimana caranya agar saya dapat mengajukan permohonan pensponsoran? Karena banyaknya permintaan yang kami terima, kami tidak dapat membalas semua orang dalam jangka waktu yang singkat. Harap kirimkan e-mail kepada kami ke customercare.id@underarmour.com dan kami akan meneruskan permintaan Anda ke departemen terkait agar ada yang menghubungi Anda.

 

Bagaimana caranya agar saya bisa terhubung dengan Perwakilan Pemasaran Under Armour? Karena banyaknya permintaan yang kami terima, kami tidak dapat membalas semua orang dalam jangka waktu yang singkat. Harap kirimkan e-mail kepada kami ke customercare.id@underarmour.com dan kami akan meneruskan permintaan Anda ke departemen terkait agar ada yang menghubungi Anda.

 

Saya tertarik untuk berkarier secara profesional di Under Armour. Bagaimana cara saya menindaklanjutinya? Harap buka Halaman Karier kami www.underarmour.jobs untuk mengetahui lebih lanjut tentang peluang karier di Under Armour.

 

Bagaimana caranya agar saya dapat menghubungi Under Armour di SEA? Kantor Utama:
7 Temasek Boulevard #25-01
Suntec Tower One
Singapura 038987
DUKUNGAN TELEPON 007 803 651 0087 Senin-Jumat dari 09.00-18.00 GMT+8 Kecuali pada hari libur nasional Singapura