Pertanyaan Umum

Pemesanan

Pengiriman

Pengembalian

Apakah sepatu di situs web Under Armour UK menggunakan ukuran UK atau AS?

Semua sepatu yang tersedia di situs web UK kami menggunakan ukuran UK.

Saya ingin membeli produk khusus AS atau produk yang hanya tersedia di AS. Apa saya bisa memesan dari situs web AS?

Sebagai pelanggan yang berlokasi di UK, Anda tidak bisa memesan dari situs web AS dan begitu juga sebaliknya. Meskipun kami ingin menawarkan semua produk kami ke semua pelanggan di seluruh dunia, setiap pasar memiliki aturan berbeda, sehingga kami menawarkan model Under Armour yang berbeda di setiap negara. Karena alasan tersebut, Anda mungkin akan melihat beberapa produk di www.underarmour.com yang tidak disediakan di www.underarmour.co.uk. Kami sarankan agar Anda memeriksa situs web kami secara berkala atau mendaftar ke buletin kami untuk menjadi yang pertama tahu mengenai produk baru yang dijual secara online. Harap diperhatikan bahwa Anda hanya dapat berbelanja di negara tempat tinggal Anda.

Siapa yang bisa saya hubungi jika memiliki pertanyaan terkait produk?

Harap hubungi Tim Layanan Pelanggan kami yang akan dengan senang hati membantu Anda. Jika memungkinkan, cantumkan nomor model yang bisa Anda temukan di samping gambar produk agar kami bisa memberikan informasi sebanyak mungkin tentang produk tersebut.

Jika saya tidak dapat menemukan suatu produk secara online, apa artinya produk ini sudah tidak diproduksi?

Kondisi stok kami berfluktuasi setiap harinya. Oleh karena itu, jika produk yang sedang Anda cari tidak ditemukan secara online, kami sarankan agar Anda memeriksa situs kami secara berkala atau mendaftar ke buletin kami untuk menjadi yang pertama tahu tentang produk baru yang dijual secara online.

Apakah perbedaan antara HeatGear dan ColdGear?

HEATGEAR®

PAKAI INI AGAR TETAP MERASA SEJUK, KERING, & RINGAN.
Ideal untuk suhu 20 ºC ke atas, produk HeatGear® andalan kami memiliki struktur dengan aliran udara yang lancar dan mengangkat keringat ke permukaannya agar Anda tetap sejuk, kering, dan ringan.

COLDGEAR®

PAKAI INI UNTUK MERASA HANGAT, KERING, & RINGAN.
Ideal saat siang hari dengan suhu 13 ºC ke bawah, ColdGear® memiliki kain dua lapis yang mengangkat keringat dari kulit dan melancarkan sirkulasi suhu tubuh untuk menjaga agar Anda tetap hangat tanpa menambah bobot.

ALLSEASONGEAR®

PAKAI INI UNTUK TETAP KERING & RINGAN.
Dirancang untuk suhu antara 13 ºC dan 20 ºC, AllSeasonGear® dibuat dari kain luar biasa yang menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca demi sirkulasi suhu yang menakjubkan dan aliran udara yang maksimal.

Apa saja petunjuk perawatan Under Armour?

Petunjuk perawatan dapat Anda temukan pada label di produk Anda. Walau begitu, secara umum, cuci dengan mesin cuci menggunakan air dingin seperti pakaian berwarna. Jangan gunakan pemutih atau pelembut kain. Jemur di tempat yang terlindung dari sinar matahari langsung dan jangan gunakan lembaran pengering. Kami juga menyarankan agar Anda menyimpan pakaian Anda dalam kantung pakaian untuk melindunginya dari sobekan akibat bahan Velcro®, kait, atau benda tajam lainnya yang ada pada pakaian lain.

Apa saya bisa memesan produk Under Armour yang dipersonalisasi?

Kami menghargai antusiasme Anda, tetapi saat ini kami tidak menyediakan layanan kustomisasi untuk pakaian kami. Kami sarankan agar Anda menghubungi jasa cetak sablon yang berkualifikasi atau penyegel panas di wilayah Anda dan sertakan informasi berikut:
  • Suhu yang kami gunakan untuk segel panas kami adalah sekitar 163 - 177 derajat Celsius
  • Tekanan yang kami gunakan adalah 40 PSI dengan durasi 12 detik
  • Harap diperhatikan bahwa suhu, PSI, dan waktu flash (dwell) dapat bervariasi jika jasa cetak menggunakan jenis segel panas yang lain
  • Sebaiknya Anda tidak menyablon atau menyegel panas pakaian kompresi Under Armour

Bagaimana cara memesan dalam jumlah besar atau untuk tim olahraga?

Untuk pemesanan dalam jumlah besar dan pakaian tim yang dikustomisasi, harap hubungi partner eksternal kami melalui underarmourteamsports.co.uk.

Apa saya bisa memesan melalui telepon?

Sayangnya, kami hanya menerima pesanan secara online.

Apa saya harus membuat akun agar bisa memesan?

Anda dapat berbelanja di situs kami sebagai pelanggan terdaftar maupun sebagai tamu. Anda tidak diharuskan untuk membuat akun di situs kami.

Apa metode pembayaran yang bisa saya gunakan?

Anda dapat membayar pesanan Anda dengan metode berikut:
  • Visa
  • MasterCard
  • Maestro
  • PayPal

Saya memesan lebih dari satu jam yang lalu, tetapi mengapa saya belum menerima konfirmasi?

Apa Anda sudah memeriksa kotak spam Anda? Jika tidak ada, mungkin ada kesalahan ejaan di alamat email Anda dan mengakibatkan Anda tidak menerima email konfirmasi. Harap hubungi kami untuk memastikan bahwa pesanan Anda berhasil diajukan dan diproses.

Saya baru saja melakukan pemesanan. Kapan pesanan itu dikirim?

Setelah Anda melakukan pemesanan dari situs kami, pesanan akan segera diproses. Jika Anda melakukan pemesanan pada pagi hari, kemungkinan besar pesanan akan dikirim pada hari yang sama. Anda akan menerima konfirmasi pengiriman melalui email. Harap diperhatikan bahwa jika Anda melakukan pemesanan pada Jumat siang, paketnya baru akan dikirim pada hari Senin karena gudang dan UPS kami tidak beroperasi selama akhir pekan.

Bagaimana cara mengubah atau membatalkan pesanan saya?

Karena kami berusaha memproses pesanan secepat mungkin, Anda hanya bisa membatalkan pesanan dengan menelepon Tim Layanan Pelanggan kami. Harap melakukannya sesegera mungkin begitu pemesanan dilakukan dengan menelepon 00800.8276.6871. Harap diperhatikan bahwa pengubahan pemesanan mungkin tidak bisa dilakukan karena proses pengiriman segera dimulai begitu Anda mengajukan pesanan tersebut. Jika kami tidak dapat membatalkan pesanan sesuai dengan permintaan pembatalan, kami mungkin akan menawarkan solusi alternatif. Harap hubungi Tim Layanan Pelanggan kami di 00800.8276.6871 agar staf kami dapat membantu Anda. Walau begitu, jika Anda menerima barang yang terkait dengan pesanan yang tidak dapat kami batalkan, Anda dapat mengembalikan barang tersebut. Harap lihat “Bagaimana cara mengembalikan produk yang dibeli secara online?” di bawah untuk informasi lebih lanjut.

Apakah informasi saya disimpan untuk pemesanan di masa depan?

Tim Layanan Pelanggan kami dapat memberi informasi tentang pesanan yang sudah lalu. Walau begitu, kami sarankan agar Anda mendaftar dan membuat akun agar bisa melakukan pemesanan lebih cepat di masa depan.

Ritel

Apakah sepatu di situs web Under Armour UK menggunakan ukuran UK atau AS?

Semua sepatu yang tersedia di situs web UK kami menggunakan ukuran UK.

Saya ingin membeli produk khusus AS atau produk yang hanya tersedia di AS. Apa saya bisa memesan dari situs web AS?

Sebagai pelanggan yang berlokasi di UK, Anda tidak bisa memesan dari situs web AS dan begitu juga sebaliknya. Meskipun kami ingin menawarkan semua produk kami ke semua pelanggan di seluruh dunia, setiap pasar memiliki aturan berbeda, sehingga kami menawarkan model Under Armour yang berbeda di setiap negara. Karena alasan tersebut, Anda mungkin akan melihat beberapa produk di www.underarmour.com yang tidak disediakan di www.underarmour.co.uk. Kami sarankan agar Anda memeriksa situs web kami secara berkala atau mendaftar ke buletin kami untuk menjadi yang pertama tahu mengenai produk baru yang dijual secara online. Harap diperhatikan bahwa Anda hanya dapat berbelanja di negara tempat tinggal Anda.

Siapa yang bisa saya hubungi jika memiliki pertanyaan terkait produk?

Harap hubungi Tim Layanan Pelanggan kami yang akan dengan senang hati membantu Anda. Jika memungkinkan, cantumkan nomor model yang bisa Anda temukan di samping gambar produk agar kami bisa memberikan informasi sebanyak mungkin tentang produk tersebut.

Jika saya tidak dapat menemukan suatu produk secara online, apa artinya produk ini sudah tidak diproduksi?

Kondisi stok kami berfluktuasi setiap harinya. Oleh karena itu, jika produk yang sedang Anda cari tidak ditemukan secara online, kami sarankan agar Anda memeriksa situs kami secara berkala atau mendaftar ke buletin kami untuk menjadi yang pertama tahu tentang produk baru yang dijual secara online.

Apakah perbedaan antara HeatGear dan ColdGear?

HEATGEAR®

PAKAI INI AGAR TETAP MERASA SEJUK, KERING, & RINGAN.
Ideal untuk suhu 20 ºC ke atas, produk HeatGear® andalan kami memiliki struktur dengan aliran udara yang lancar dan mengangkat keringat ke permukaannya agar Anda tetap sejuk, kering, dan ringan.

COLDGEAR®

PAKAI INI UNTUK MERASA HANGAT, KERING, & RINGAN.
Ideal saat siang hari dengan suhu 13 ºC ke bawah, ColdGear® memiliki kain dua lapis yang mengangkat keringat dari kulit dan melancarkan sirkulasi suhu tubuh untuk menjaga agar Anda tetap hangat tanpa menambah bobot.

ALLSEASONGEAR®

PAKAI INI UNTUK TETAP KERING & RINGAN.
Dirancang untuk suhu antara 13 ºC dan 20 ºC, AllSeasonGear® dibuat dari kain luar biasa yang menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca demi sirkulasi suhu yang menakjubkan dan aliran udara yang maksimal.

Apa saja petunjuk perawatan Under Armour?

Petunjuk perawatan dapat Anda temukan pada label di produk Anda. Walau begitu, secara umum, cuci dengan mesin cuci menggunakan air dingin seperti pakaian berwarna. Jangan gunakan pemutih atau pelembut kain. Jemur di tempat yang terlindung dari sinar matahari langsung dan jangan gunakan lembaran pengering. Kami juga menyarankan agar Anda menyimpan pakaian Anda dalam kantung pakaian untuk melindunginya dari sobekan akibat bahan Velcro®, kait, atau benda tajam lainnya yang ada pada pakaian lain.

Apa saya bisa memesan produk Under Armour yang dipersonalisasi?

Kami menghargai antusiasme Anda, tetapi saat ini kami tidak menyediakan layanan kustomisasi untuk pakaian kami. Kami sarankan agar Anda menghubungi jasa cetak sablon yang berkualifikasi atau penyegel panas di wilayah Anda dan sertakan informasi berikut:
  • Suhu yang kami gunakan untuk segel panas kami adalah sekitar 163 - 177 derajat Celsius
  • Tekanan yang kami gunakan adalah 40 PSI dengan durasi 12 detik
  • Harap diperhatikan bahwa suhu, PSI, dan waktu flash (dwell) dapat bervariasi jika jasa cetak menggunakan jenis segel panas yang lain
  • Sebaiknya Anda tidak menyablon atau menyegel panas pakaian kompresi Under Armour

Bagaimana cara memesan dalam jumlah besar atau untuk tim olahraga?

Untuk pemesanan dalam jumlah besar dan pakaian tim yang dikustomisasi, harap hubungi partner eksternal kami melalui underarmourteamsports.co.uk.

Apa saya bisa memesan melalui telepon?

Sayangnya, kami hanya menerima pesanan secara online.

Apa saya harus membuat akun agar bisa memesan?

Anda dapat berbelanja di situs kami sebagai pelanggan terdaftar maupun sebagai tamu. Anda tidak diharuskan untuk membuat akun di situs kami.

Apa metode pembayaran yang bisa saya gunakan?

Anda dapat membayar pesanan Anda dengan metode berikut:
  • Visa
  • MasterCard
  • Maestro
  • PayPal

Saya memesan lebih dari satu jam yang lalu, tetapi mengapa saya belum menerima konfirmasi?

Apa Anda sudah memeriksa kotak spam Anda? Jika tidak ada, mungkin ada kesalahan ejaan di alamat email Anda dan mengakibatkan Anda tidak menerima email konfirmasi. Harap hubungi kami untuk memastikan bahwa pesanan Anda berhasil diajukan dan diproses.

Saya baru saja melakukan pemesanan. Kapan pesanan itu dikirim?

Setelah Anda melakukan pemesanan dari situs kami, pesanan akan segera diproses. Jika Anda melakukan pemesanan pada pagi hari, kemungkinan besar pesanan akan dikirim pada hari yang sama. Anda akan menerima konfirmasi pengiriman melalui email. Harap diperhatikan bahwa jika Anda melakukan pemesanan pada Jumat siang, paketnya baru akan dikirim pada hari Senin karena gudang dan UPS kami tidak beroperasi selama akhir pekan.

Bagaimana cara mengubah atau membatalkan pesanan saya?

Karena kami berusaha memproses pesanan secepat mungkin, Anda hanya bisa membatalkan pesanan dengan menelepon Tim Layanan Pelanggan kami. Harap melakukannya sesegera mungkin begitu pemesanan dilakukan dengan menelepon 00800.8276.6871. Harap diperhatikan bahwa pengubahan pemesanan mungkin tidak bisa dilakukan karena proses pengiriman segera dimulai begitu Anda mengajukan pesanan tersebut. Jika kami tidak dapat membatalkan pesanan sesuai dengan permintaan pembatalan, kami mungkin akan menawarkan solusi alternatif. Harap hubungi Tim Layanan Pelanggan kami di 00800.8276.6871 agar staf kami dapat membantu Anda. Walau begitu, jika Anda menerima barang yang terkait dengan pesanan yang tidak dapat kami batalkan, Anda dapat mengembalikan barang tersebut. Harap lihat “Bagaimana cara mengembalikan produk yang dibeli secara online?” di bawah untuk informasi lebih lanjut.

Apakah informasi saya disimpan untuk pemesanan di masa depan?

Tim Layanan Pelanggan kami dapat memberi informasi tentang pesanan yang sudah lalu. Walau begitu, kami sarankan agar Anda mendaftar dan membuat akun agar bisa melakukan pemesanan lebih cepat di masa depan.

Pertanyaan Bisnis

Apakah sepatu di situs web Under Armour UK menggunakan ukuran UK atau AS?

Semua sepatu yang tersedia di situs web UK kami menggunakan ukuran UK.

Saya ingin membeli produk khusus AS atau produk yang hanya tersedia di AS. Apa saya bisa memesan dari situs web AS?

Sebagai pelanggan yang berlokasi di UK, Anda tidak bisa memesan dari situs web AS dan begitu juga sebaliknya. Meskipun kami ingin menawarkan semua produk kami ke semua pelanggan di seluruh dunia, setiap pasar memiliki aturan berbeda, sehingga kami menawarkan model Under Armour yang berbeda di setiap negara. Karena alasan tersebut, Anda mungkin akan melihat beberapa produk di www.underarmour.com yang tidak disediakan di www.underarmour.co.uk. Kami sarankan agar Anda memeriksa situs web kami secara berkala atau mendaftar ke buletin kami untuk menjadi yang pertama tahu mengenai produk baru yang dijual secara online. Harap diperhatikan bahwa Anda hanya dapat berbelanja di negara tempat tinggal Anda.

Siapa yang bisa saya hubungi jika memiliki pertanyaan terkait produk?

Harap hubungi Tim Layanan Pelanggan kami yang akan dengan senang hati membantu Anda. Jika memungkinkan, cantumkan nomor model yang bisa Anda temukan di samping gambar produk agar kami bisa memberikan informasi sebanyak mungkin tentang produk tersebut.

Jika saya tidak dapat menemukan suatu produk secara online, apa artinya produk ini sudah tidak diproduksi?

Kondisi stok kami berfluktuasi setiap harinya. Oleh karena itu, jika produk yang sedang Anda cari tidak ditemukan secara online, kami sarankan agar Anda memeriksa situs kami secara berkala atau mendaftar ke buletin kami untuk menjadi yang pertama tahu tentang produk baru yang dijual secara online.

Apakah perbedaan antara HeatGear dan ColdGear?

HEATGEAR®

PAKAI INI AGAR TETAP MERASA SEJUK, KERING, & RINGAN.
Ideal untuk suhu 20 ºC ke atas, produk HeatGear® andalan kami memiliki struktur dengan aliran udara yang lancar dan mengangkat keringat ke permukaannya agar Anda tetap sejuk, kering, dan ringan.

COLDGEAR®

PAKAI INI UNTUK MERASA HANGAT, KERING, & RINGAN.
Ideal saat siang hari dengan suhu 13 ºC ke bawah, ColdGear® memiliki kain dua lapis yang mengangkat keringat dari kulit dan melancarkan sirkulasi suhu tubuh untuk menjaga agar Anda tetap hangat tanpa menambah bobot.

ALLSEASONGEAR®

PAKAI INI UNTUK TETAP KERING & RINGAN.
Dirancang untuk suhu antara 13 ºC dan 20 ºC, AllSeasonGear® dibuat dari kain luar biasa yang menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca demi sirkulasi suhu yang menakjubkan dan aliran udara yang maksimal.

Apa saja petunjuk perawatan Under Armour?

Petunjuk perawatan dapat Anda temukan pada label di produk Anda. Walau begitu, secara umum, cuci dengan mesin cuci menggunakan air dingin seperti pakaian berwarna. Jangan gunakan pemutih atau pelembut kain. Jemur di tempat yang terlindung dari sinar matahari langsung dan jangan gunakan lembaran pengering. Kami juga menyarankan agar Anda menyimpan pakaian Anda dalam kantung pakaian untuk melindunginya dari sobekan akibat bahan Velcro®, kait, atau benda tajam lainnya yang ada pada pakaian lain.

Apa saya bisa memesan produk Under Armour yang dipersonalisasi?

Kami menghargai antusiasme Anda, tetapi saat ini kami tidak menyediakan layanan kustomisasi untuk pakaian kami. Kami sarankan agar Anda menghubungi jasa cetak sablon yang berkualifikasi atau penyegel panas di wilayah Anda dan sertakan informasi berikut:
  • Suhu yang kami gunakan untuk segel panas kami adalah sekitar 163 - 177 derajat Celsius
  • Tekanan yang kami gunakan adalah 40 PSI dengan durasi 12 detik
  • Harap diperhatikan bahwa suhu, PSI, dan waktu flash (dwell) dapat bervariasi jika jasa cetak menggunakan jenis segel panas yang lain
  • Sebaiknya Anda tidak menyablon atau menyegel panas pakaian kompresi Under Armour

Bagaimana cara memesan dalam jumlah besar atau untuk tim olahraga?

Untuk pemesanan dalam jumlah besar dan pakaian tim yang dikustomisasi, harap hubungi partner eksternal kami melalui underarmourteamsports.co.uk.

Apa saya bisa memesan melalui telepon?

Sayangnya, kami hanya menerima pesanan secara online.

Apa saya harus membuat akun agar bisa memesan?

Anda dapat berbelanja di situs kami sebagai pelanggan terdaftar maupun sebagai tamu. Anda tidak diharuskan untuk membuat akun di situs kami.

Apa metode pembayaran yang bisa saya gunakan?

Anda dapat membayar pesanan Anda dengan metode berikut:
  • Visa
  • MasterCard
  • Maestro
  • PayPal

Saya memesan lebih dari satu jam yang lalu, tetapi mengapa saya belum menerima konfirmasi?

Apa Anda sudah memeriksa kotak spam Anda? Jika tidak ada, mungkin ada kesalahan ejaan di alamat email Anda dan mengakibatkan Anda tidak menerima email konfirmasi. Harap hubungi kami untuk memastikan bahwa pesanan Anda berhasil diajukan dan diproses.

Saya baru saja melakukan pemesanan. Kapan pesanan itu dikirim?

Setelah Anda melakukan pemesanan dari situs kami, pesanan akan segera diproses. Jika Anda melakukan pemesanan pada pagi hari, kemungkinan besar pesanan akan dikirim pada hari yang sama. Anda akan menerima konfirmasi pengiriman melalui email. Harap diperhatikan bahwa jika Anda melakukan pemesanan pada Jumat siang, paketnya baru akan dikirim pada hari Senin karena gudang dan UPS kami tidak beroperasi selama akhir pekan.

Bagaimana cara mengubah atau membatalkan pesanan saya?

Karena kami berusaha memproses pesanan secepat mungkin, Anda hanya bisa membatalkan pesanan dengan menelepon Tim Layanan Pelanggan kami. Harap melakukannya sesegera mungkin begitu pemesanan dilakukan dengan menelepon 00800.8276.6871. Harap diperhatikan bahwa pengubahan pemesanan mungkin tidak bisa dilakukan karena proses pengiriman segera dimulai begitu Anda mengajukan pesanan tersebut. Jika kami tidak dapat membatalkan pesanan sesuai dengan permintaan pembatalan, kami mungkin akan menawarkan solusi alternatif. Harap hubungi Tim Layanan Pelanggan kami di 00800.8276.6871 agar staf kami dapat membantu Anda. Walau begitu, jika Anda menerima barang yang terkait dengan pesanan yang tidak dapat kami batalkan, Anda dapat mengembalikan barang tersebut. Harap lihat “Bagaimana cara mengembalikan produk yang dibeli secara online?” di bawah untuk informasi lebih lanjut.

Apakah informasi saya disimpan untuk pemesanan di masa depan?

Tim Layanan Pelanggan kami dapat memberi informasi tentang pesanan yang sudah lalu. Walau begitu, kami sarankan agar Anda mendaftar dan membuat akun agar bisa melakukan pemesanan lebih cepat di masa depan.

Permintaan Pemasaran dan Penerapannya

Apakah sepatu di situs web Under Armour UK menggunakan ukuran UK atau AS?

Semua sepatu yang tersedia di situs web UK kami menggunakan ukuran UK.

Saya ingin membeli produk khusus AS atau produk yang hanya tersedia di AS. Apa saya bisa memesan dari situs web AS?

Sebagai pelanggan yang berlokasi di UK, Anda tidak bisa memesan dari situs web AS dan begitu juga sebaliknya. Meskipun kami ingin menawarkan semua produk kami ke semua pelanggan di seluruh dunia, setiap pasar memiliki aturan berbeda, sehingga kami menawarkan model Under Armour yang berbeda di setiap negara. Karena alasan tersebut, Anda mungkin akan melihat beberapa produk di www.underarmour.com yang tidak disediakan di www.underarmour.co.uk. Kami sarankan agar Anda memeriksa situs web kami secara berkala atau mendaftar ke buletin kami untuk menjadi yang pertama tahu mengenai produk baru yang dijual secara online. Harap diperhatikan bahwa Anda hanya dapat berbelanja di negara tempat tinggal Anda.

Siapa yang bisa saya hubungi jika memiliki pertanyaan terkait produk?

Harap hubungi Tim Layanan Pelanggan kami yang akan dengan senang hati membantu Anda. Jika memungkinkan, cantumkan nomor model yang bisa Anda temukan di samping gambar produk agar kami bisa memberikan informasi sebanyak mungkin tentang produk tersebut.

Jika saya tidak dapat menemukan suatu produk secara online, apa artinya produk ini sudah tidak diproduksi?

Kondisi stok kami berfluktuasi setiap harinya. Oleh karena itu, jika produk yang sedang Anda cari tidak ditemukan secara online, kami sarankan agar Anda memeriksa situs kami secara berkala atau mendaftar ke buletin kami untuk menjadi yang pertama tahu tentang produk baru yang dijual secara online.

Apakah perbedaan antara HeatGear dan ColdGear?

HEATGEAR®

PAKAI INI AGAR TETAP MERASA SEJUK, KERING, & RINGAN.
Ideal untuk suhu 20 ºC ke atas, produk HeatGear® andalan kami memiliki struktur dengan aliran udara yang lancar dan mengangkat keringat ke permukaannya agar Anda tetap sejuk, kering, dan ringan.

COLDGEAR®

PAKAI INI UNTUK MERASA HANGAT, KERING, & RINGAN.
Ideal saat siang hari dengan suhu 13 ºC ke bawah, ColdGear® memiliki kain dua lapis yang mengangkat keringat dari kulit dan melancarkan sirkulasi suhu tubuh untuk menjaga agar Anda tetap hangat tanpa menambah bobot.

ALLSEASONGEAR®

PAKAI INI UNTUK TETAP KERING & RINGAN.
Dirancang untuk suhu antara 13 ºC dan 20 ºC, AllSeasonGear® dibuat dari kain luar biasa yang menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca demi sirkulasi suhu yang menakjubkan dan aliran udara yang maksimal.

Apa saja petunjuk perawatan Under Armour?

Petunjuk perawatan dapat Anda temukan pada label di produk Anda. Walau begitu, secara umum, cuci dengan mesin cuci menggunakan air dingin seperti pakaian berwarna. Jangan gunakan pemutih atau pelembut kain. Jemur di tempat yang terlindung dari sinar matahari langsung dan jangan gunakan lembaran pengering. Kami juga menyarankan agar Anda menyimpan pakaian Anda dalam kantung pakaian untuk melindunginya dari sobekan akibat bahan Velcro®, kait, atau benda tajam lainnya yang ada pada pakaian lain.

Apa saya bisa memesan produk Under Armour yang dipersonalisasi?

Kami menghargai antusiasme Anda, tetapi saat ini kami tidak menyediakan layanan kustomisasi untuk pakaian kami. Kami sarankan agar Anda menghubungi jasa cetak sablon yang berkualifikasi atau penyegel panas di wilayah Anda dan sertakan informasi berikut:
  • Suhu yang kami gunakan untuk segel panas kami adalah sekitar 163 - 177 derajat Celsius
  • Tekanan yang kami gunakan adalah 40 PSI dengan durasi 12 detik
  • Harap diperhatikan bahwa suhu, PSI, dan waktu flash (dwell) dapat bervariasi jika jasa cetak menggunakan jenis segel panas yang lain
  • Sebaiknya Anda tidak menyablon atau menyegel panas pakaian kompresi Under Armour

Bagaimana cara memesan dalam jumlah besar atau untuk tim olahraga?

Untuk pemesanan dalam jumlah besar dan pakaian tim yang dikustomisasi, harap hubungi partner eksternal kami melalui underarmourteamsports.co.uk.

Apa saya bisa memesan melalui telepon?

Sayangnya, kami hanya menerima pesanan secara online.

Apa saya harus membuat akun agar bisa memesan?

Anda dapat berbelanja di situs kami sebagai pelanggan terdaftar maupun sebagai tamu. Anda tidak diharuskan untuk membuat akun di situs kami.

Apa metode pembayaran yang bisa saya gunakan?

Anda dapat membayar pesanan Anda dengan metode berikut:
  • Visa
  • MasterCard
  • Maestro
  • PayPal

Saya memesan lebih dari satu jam yang lalu, tetapi mengapa saya belum menerima konfirmasi?

Apa Anda sudah memeriksa kotak spam Anda? Jika tidak ada, mungkin ada kesalahan ejaan di alamat email Anda dan mengakibatkan Anda tidak menerima email konfirmasi. Harap hubungi kami untuk memastikan bahwa pesanan Anda berhasil diajukan dan diproses.

Saya baru saja melakukan pemesanan. Kapan pesanan itu dikirim?

Setelah Anda melakukan pemesanan dari situs kami, pesanan akan segera diproses. Jika Anda melakukan pemesanan pada pagi hari, kemungkinan besar pesanan akan dikirim pada hari yang sama. Anda akan menerima konfirmasi pengiriman melalui email. Harap diperhatikan bahwa jika Anda melakukan pemesanan pada Jumat siang, paketnya baru akan dikirim pada hari Senin karena gudang dan UPS kami tidak beroperasi selama akhir pekan.

Bagaimana cara mengubah atau membatalkan pesanan saya?

Karena kami berusaha memproses pesanan secepat mungkin, Anda hanya bisa membatalkan pesanan dengan menelepon Tim Layanan Pelanggan kami. Harap melakukannya sesegera mungkin begitu pemesanan dilakukan dengan menelepon 00800.8276.6871. Harap diperhatikan bahwa pengubahan pemesanan mungkin tidak bisa dilakukan karena proses pengiriman segera dimulai begitu Anda mengajukan pesanan tersebut. Jika kami tidak dapat membatalkan pesanan sesuai dengan permintaan pembatalan, kami mungkin akan menawarkan solusi alternatif. Harap hubungi Tim Layanan Pelanggan kami di 00800.8276.6871 agar staf kami dapat membantu Anda. Walau begitu, jika Anda menerima barang yang terkait dengan pesanan yang tidak dapat kami batalkan, Anda dapat mengembalikan barang tersebut. Harap lihat “Bagaimana cara mengembalikan produk yang dibeli secara online?” di bawah untuk informasi lebih lanjut.

Apakah informasi saya disimpan untuk pemesanan di masa depan?

Tim Layanan Pelanggan kami dapat memberi informasi tentang pesanan yang sudah lalu. Walau begitu, kami sarankan agar Anda mendaftar dan membuat akun agar bisa melakukan pemesanan lebih cepat di masa depan.
DUKUNGAN TELEPON 1800-U-ARMOUR Senin-Jumat dari 09.00-18.00 GMT+8 Kecuali pada hari libur nasional Singapura